mematikan Radmin dengan dos

biasa diawasi ma op wnet hehe mau ceting mau buka xxx eh tau taunya di remote ma op wnet sebel + dongkol campur malu wekekekkee..

ini biasanya wnet wnet tuh pake Radmin buat yang gituan matikan aja servicesnya gimana

masuk ke msdos / dos ketikan C:\ > r_server /stop ( mau aktifkan service lage tinggal ganti /start)

met mencoba

3 Responses to “mematikan Radmin dengan dos”

  1. lah kalo0 ga ada CMD nya gimana dunk bos…!!!!
    hehehe….🙂

  2. banyak tool proses system
    biasanya dipakai untuk basmi virus
    misal . curprocess , prosesXp , killbox
    cari tuh prosess radminya tinggal kill

  3. mantab infonya juragan😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: